Casillas Menilai Donnarumma Pantas Jadi Pengganti Buffon di Juventus

Casillas Menilai Donnarumma Pantas Jadi Pengganti Buffon di Juventus

Casillas Menilai Donnarumma Pantas Jadi Pengganti Buffon di Juventus

Talenta muda Milan ini meledak namanya saat musim 2015-2016, ketika dia mencatat debut untuk Rossoneri pada usia 16 tahun. Penampilannya pun tak mengecewakan sehingga Donnarumma menjadi incaran banyak klub top Eropa.

Namanya kini selalu menjadi pilihan utama Milan, tampil 72 kali untuk Il Diavolo sejauh ini tetapi masa depannya menjadi pertanyaan setelah adanya perselisihan dengan manajemen klub terkait kontrak.

Casillas yakin, La Vecchia Signora bisa memanfaatkan situasi tersebut dan membajak Donnarumma dari rival mereka sebagai pengganti jangka panjang Buffon.

Kepada Gazetta dello Sport, Casillas yang saat ini berseragam Porto mengatakan: “Mereka harus mengambil Donnarumma. Biarkan dia dipinjamkan selama satu atau dua tahun sampai Gigi pensiun dan kemudian membawanya ke Turin.”

“Jika saya bertaruh untuk kiper muda, itu pasti dia. Tidak ada lagi yang lain di Eropa, tidak ada yang 18 tahun dengan kualitas sebaik yang dia miliki,”

“Jelas dia harus masih perlu tumbuh dewasa selama satu tahun atau dua tahun, tetapi kualitasnya sudah jelas.”

Casillas juga mengakui dia bisa bergabung dengan Buffon dan Donnarumma di Italia setelah kontraknya yang tersisa dua tahun lagi bersama Porto berakhir.

“Saya punya klausul yang memungkinkan saya tetap di Porto selama satu tahun lagi, tetapi saya akan cermati. Kami akan memutuskan bersama,” lanjut mantan penggawa Real Madrid itu.

“Sejauh yang saya tahu, Serie A pilihan yang bagus. Ada tim besar, sepak bola sangat penting dan saya suka negaranya,”

“Sekarang saya terasing di Portugal, tetapi saya ingin datang ke Italia . Lalu akan bermain melawan Gigi, itu bagus sekali,” tandas Casillas.

Leave a Reply

%d bloggers like this: