Cedera Ibrahimovic Jadi Kehilangan Besar untuk MU

Cedera Ibrahimovic Jadi Kehilangan Besar untuk MU

Zlatan Ibrahimovic akan jadi kehilangan besar untuk Manchester United, seiring usaha mereka bermain di Liga Champions musim depan, menurut mantan gelandang Setan Merah, Quinton Fortune.

Ibrahimovic, yang merupakan top skorer MU, mengalami cedera lutut parah ketika bermain di leg kedua perempat final Liga Europa melawan Anderlecht kemarin. Laporan yang beredar mengatakan ia bakal absen hingga akhir musim.

Dan mengingat tim asuhan Jose Mourinho masih berusaha keras untuk lolos ke Liga Champions via Liga Europa, di mana mereka diundi berjumpa Celta Vigo di empat besar, dan juga lewat jalur Premier League, kehilangan Ibrahimovic akan jadi kendala luar biasa.

“Sikap yang ia tunjukkan benar-benar brilian. Dia akan menjadi kehilangan besar untuk tim di ruang ganti. Semoga dia bisa cepat pulih, namun ini cedera parah. Saya tidak tahu bagaimana United akan mengatasinya,” tutur Fortune di Omnisport.

“Di laga melawan Chelsea, kita melihat bahwa ada pemain lain yang bisa masuk dan menunjukkan penampilan apik. Namun akan ada pertandingan di mana kita membutuhkan Zlatan. Kita membutuhkan auranya, dan juga rasa percaya diri yang ia berikan ke tim.”

“Semoga ada pemain lain yang mampu menggantikannya, seperti Anthony Martial, Wayne Rooney – dia masih di sana dan akan memainkan peran penting – demikian juga dengan Marcuss Rashford,Jesse Lingard, dan Fellaini. Ada banyak opsi untuk sang manajer, namun Zlatan adalah kehilangan besar.”

Leave a Reply

%d bloggers like this: