Gareth Bale Lebih Minati Premier League Dibandingkan Tiongkok

Gareth Bale Lebih Minati Premier League Dibandingkan Tiongkok

Gareth Bale Lebih Minati Premier League Dibandingkan Tiongkok
Seperti yang kita ketahui bahwa Gareth Bale menjadi incaran klub Tiongkok. Apa yang menjadi kemampuan dirinya membuat bintang Real Madrid, Gareth Bale, belum lama ini dikabarkan tak tergoda dengan rayuan klub Tiongkok, yang menawarkannya kontrak dengan jumlah masif. Hal tersebut tentu saja membuat banyak pihak bertanya. Mengingat dirinya sempat mengalami berbagai cedera sehingga tidak dapat bermain maksimal bersama Real Madrid.

Sementara itu sang Presiden Real, Florentino Perez, dikabarkan siap menjual Gareth Bale bulan ini, namun hanya dengan harga yang dulu mereka bayarkan pada Tottenham untuk mendapatkan pemain Wales tiga tahun silam.

Dan tentu saja pihak Tiongkok yang digawangi oleh Guangzhou Evergrande lantas membuat gebrakan dengan menawarkan proposal senilai 95 juta euro dan tentu saja hal itu kabarnya membuat Perez begitu girang.

Akan tetapi ada kabar yang mengklaim bahwa Gareth Bale sudah menolak proposal tersebut karena ia tidak tertarik bermain di Tiongkok, apalagi di usianya yang masih cukup produktif sebagai pemain. Meskipun demikian Gareth Bale terbuka dengan ide untuk meninggalkan Madrid tahun ini. Karena dirinya memang memiliki minat untuk kembali bermain di Premier League.

Banyak klub yang telah berusaha untuk menarik dirinya bergabung bersama. Diantaranya adalah : Chelsea, Manchester United, dan Tottenham diklaim sudah sempat menghubunginya, di mana Spurs menunjukkan niat untuk mengeluarkan dana hingga 50 juta euro guna memulangkannya ke London Utara. Tentu saja ini merupakan hal yang menarik mengingat dirinya baru saja sembuh dari cedera terakhir.

Pada saat pertandingan terakhir kemarin Gareth Bale sendiri sukses mencetak dua gol pekan lalu, namun aksinya itu tidak sanggup membuat Real Madrid meraih angka penuh atas Celta Vigo.

Leave a Reply

%d bloggers like this: