Gaya Bermain Manchester United Dikritik

Gaya Bermain Manchester United Dikritik

Gaya Bermain Manchester United Dikritik

Patrice Evra membela gaya bermain Manchester United di bawah Jose Mourinho, dengan mengatakan bahwa pertandingan sepakbola bukan sirkus.

Bintang Marseille itu kembali ke Old Trafford, tempat di mana ia bermain selama delapan setengah tahun, untuk menghadiri pertandingan testimoni Michael Carrick, Minggu (4/6). Evra, pemenang Liga Champions bersama Manchester United pada 2008, berbicara tentang kecintaannya pada tim Iblis Merah setelah pertandingan testimonial itu. Evra menegaskan bahwa para kritikus seharusnya tidak memandang terlalu negatif tim asuhan Jose Mourinho.

Mourinho memimpin Manchester United untuk meraih gelar Liga Europa, dan memastikan kelolosan mereka ke kompetisi Liga Champions musim depan. Namun gaya bermain timnya masih dipertanyakan saat mereka terpuruk ke posisi keenam di Premier League.

“Tahun ini mereka lolos ke Liga Champions dan beberapa orang mengatakan mereka tidak bermain bagus, tapi kita tidak bermain sirkus. Mereka telah banyak dikritik. Banyak orang iri dengan Manchester United sehingga mereka terus mengkritik, bahkan saat mereka menang,” ujar Evra.

“Jika Anda ingin menikmati sepakbola, ya Manchester United tahun 2008 hebat dan berbeda. Tapi orang harus melupakannya dan berkonsentrasi pada tim Manchester United saat ini. Itu akan menjadi pesan saya untuk fans United,” tambahnya.

“Saya selalu mengatakan, ini adalah rumah saya dan saya merasa seperti itu. Terima kasih kepada semua fans yang menakjubkan. Bagi saya ini seperti mimpi, seperti yang saya katakan, saya mencintai Manchester United dan saya akan selalu mencintai Manchester United. Ini bukan cinta palsu,” lanjut Evra.

“Fans harus berada di belakang Manchester United saat mereka menang atau kalah. Jika Anda mencintai Manchester United, Anda seharusnya tidak mengkritik mereka. Anda perlu mendukungnya,” pungkas bek kiri asal Prancis itu.

Evra juga mengatakan bahwa Michael Carrick masih merupakan pemain penting bagi Manchester United. Ia berharap pemain veteran asal inggris itu harus tetap bermain, seperti dirinya yang masih belum akan berhenti bermain di sepakbola profesional.

Leave a Reply

%d bloggers like this: