Gede Sebut Arthur Sebagai Jimatnya Persija

Gede Sebut Arthur Sebagai Jimatnya Persija

Gede Sebut Arthur Sebagai Jimatnya Persija

Meskipun sang pemain tidak sering mendapatkan kesempatan tampil, ditambah sektor bek sayap melimpah, akan tetapi pihak klub menolak untuk menjualnya.

“Sekali saya tegaskan tidak akan ada pemain lokal keluar saya tidak apa-apa meski skuat menumpuk. Apalagi Arthur, menurut saya dia adalah jimatnya Persija,” tegas Gede Widiade kepada awak media.

Sementara terpisah, Arthur menegaskan hingga kini pihaknya tidak berniat untuk pindah dari Persija. Meskipun jarang mendapatkan kesempatan bermain, pemain asli Surabaya ini menilai dirinya sudah cinta dengan kondisi tim Persija.

“Sampai hari ini saya tetap pemain Persija dan akan tetap pemain Persija hingga bursa transfer putaran kedua tertutup. Memang saya jarang kesempatan bermain tapi Persija merupakan klub yang saya cinta maka dari itu saya tidak pindah,” timpal Arthur.

“Kondisi berbeda bila saya bukan di Persija misalnya klub lain jika saya jarang main maka saya untuk minta keluar. Tapi ini Persija saya lahir di Jakarta tidak mungkin pindah. Sama seperti Steven Gerrard yang akan pikir-pikir dulu pindah dari Liverpool,” tambahnya.

Patut diketahui hingga kini Arthur Irawan baru merasakan satu caps bersama Persija. Satu caps tersebut didapatkan saat Persija bertemu kontra Bhayangkara FC pada akhir putaran pertama. Saat itu ia masuk dari menit ke 86.

Leave a Reply

%d bloggers like this: