Hamouma: ‘Ibrahimovic Tidak Dimainkan Bukan? Tapi Ia Dimainkan? Sial !

Hamouma: 'Ibrahimovic Tidak Dimainkan Bukan? Tapi Ia Dimainkan? Sial !

Klub Ligue 1 Perancis Saint Etienne tengah harap-harap cemas jelang leg kedua Liga Europa, di Stadion Geoffroy Guichard, Rabu (22/2) malam waktu setempat. Bukan hanya kekalahan telak 0-3 dari Manchester United pada leg pertama, striker MU Zlatan Ibrahimovic masih menjadi momok bagi St Etienne pada leg kedua nanti.

Trauma itu dirasakan St Etienne kala ‘Sang Raja’ dari Swedia itu mencetak hattrick ke gawang mereka pada leg pertama di Stadion Old Trafford. Kehadiran Ibra lah yang paling tidak diharapkan lawannya itu di kandang mereka sendiri.

Bahkan, para pemain St Etienne tadinya sempat berharap mantan bomber Paris Saint Germain itu tak bisa tampil karena mengalami cedera. Namun, harapan itu sia-sia. Ibra ikut diboyong sang manajer tim Jose Mourinho untuk dimainkan di Stadion Geoffroy Guichard.

Menarik pula menangkap keterkejutan striker St Etienne, Romain

Hamouma: 'Ibrahimovic Tidak Dimainkan Bukan? Tapi Ia Dimainkan? Sial !

Hamouma: ‘Ibrahimovic Tidak Dimainkan Bukan? Tapi Ia Dimainkan? Sial !

, begitu mengetahui bomber raksasa itu ternyata masih bisa dimainkan pada leg kedua nanti.

“Ibrahimovic tidak dimainkan bukan? Tapi ia dimainkan? Sial! Maksud saya, apa yang bisa saya katakan lagi? demikian reaksi Hammouma begitu tahu Ibra bisa dimainkan lawan St Etienne nanti seperti dikutip Goal.

Ketakutan Hammouma memang tidak berlebihan. Setidaknya jika melihat statistik gol yang sudah diperlihatkan Ibra ke gawang St Etienne.

Total sudah 17 gol diciptakan mantan tukang gedor Timnas Swedia itu dari 14 laga yang dilakoninya bersama PSG ke gawang St Etienne di semua kompetisi.

Catatan gol terbanyak kala ia masih merumput bersama PSG di kompetisi Perancis. Tiga gol terbarunya diciptakan di Liga Europa, sekaligus.

“Coba berapa banyak gol yang sudah ia ciptakan ke gawang kami? 17, bukan begitu?” terang Hammouma mengingat-ingat betapa bahayanya striker yang satu ini.

“Apa yang Anda inginkan untuk saya katakan?” cetusnya menutup komentar terhadap pemain 35 tahun itu.

Hammouma sendiri berharap keajaiban untuk bisa menang atas MU lebih dari tiga gol. Namun, ia paham hal itu sulit diwujudkan jika MU memainkan Ibra.

Leave a Reply

%d bloggers like this: