Hamsik Sesali Kecerobohannya

Hamsik Sesali Kecerobohannya

Hamsik Sesali Kecerobohannya

Napoli gagal meraup kemenangan kala bertandang ke Sassuolo. Kapten Partenopei Marek Hamsik menyesali blunder fatalnya yang berbuah gol untuk lawan.

Partenopei gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Sassuolo, Minggu (23/4/2017) malam WIB. Napoli sesungguhnya sempat unggul lebih dulu lewat gol Dries Mertens di menit ke-52.

Namun keunggulan itu cuma bertahan tujuh menit setelah backpass ceroboh Hamsik diserobot Domenico Berardi dan berujung gol penyama Sassuolo.

Di menit ke-80, Sassuolo berbalik unggul. Sepakan mendatar Luca Mazzitelli menyambut bola liar tak mampu dihalau Pepe Reina.

Beruntung bagi Napoli, enam menit jelang waktu normal usai mereka bisa menyamakan skor menjadi 2-2 lewat Arkadiusz Milik. Skor itupun bertahan hingga laga usai.

Hamsik merasa bertanggung jawab dengan hasil imbang yang didapat Napoli. Apalagi hasil imbang berpotensi membuat jarak dengan AS Roma di posisi dua melebar kembali.

“Saya menyesali kesalahan yang saya buat pada gol penyeimbang Sassuolo. Untungnya Milik mencetak gol yang berarti kami terhindar dari kekalahan,” kata Hamsik seperti dilansir Football Italia.

“Kami menciptakan banyak peluang, tapi kami kurang beruntung. Beberapa kali kami nyaris mencetak gol, terbukti dengan berapa kali peluang kami mengenai tiang,” sambungnya menyoal dua tembakan yang digagalkan tiang gawang.

“Kami kehilangan dua poin, tapi kami masih terus berjuang untuk posisi kedua. Masih ada lima pertandingan sebelum akhir musim ini,” tegasnya.

Saat ini Napoli duduk di posisi 3 dengan 71 poin. Tim besutan Maurizio Sarri ini terpaut satu poin dari AS Roma, yang baru akan bertanding pada Selasa (25/4/2017) dinihari WIB, melawan Pescara.

Leave a Reply

%d bloggers like this: