Jawaban Kekesalah Mourinho Saat Diwawancara

Jawaban Kekesalah Mourinho Saat Diwawancara
Jawaban Kekesalah Mourinho Saat Diwawancara

Jawaban Kekesalah Mourinho Saat Diwawancara

Pelatih Manchester United Jose Mourinho tidak menyembunyikan kekesalaan usai timnya ditahan imbang oleh Hull City. Itu pun terlihat dalam wawancara pascalaga dengan BBC.

Tak ada gol yang tercipta di Old Trafford ketika The Reds Devil menjamu Hull di Old Trafford dalam partai pekan 23 Premier League, Kamis (2/2/2017) dinihari WIB.

Usai laga berakhir, Mourinho diwawancarai oleh Martin Fisher dari BBC yang mengajukan sejumlah pertanyaan. Peracik taktik asal Portugal itu tetap menjawab, meskipun dengan nada bicara yang datar dan tidak antusias.

Ketika ditanya mengenai apa yang harusnya bisa dilakukan The Red Devils untuk membuat peluang, Mourinho bicara mengenai tim lawan dan mengindikasikan wasit Mike Jones memberi peluang Hull bermain keras.

“Hull City berusaha mencari tahu apa yang bisa mereka lakukan, bagaimana mereka bisa bermain. Mereka berupaya melihat apa yang sekiranya diizinkan wasit. Mereka lalu dapat jawabannya, merasa nyaman dengan itu, dan kemudian melakukan apa yang mereka lakukan,” ujar Mourinho.

Fisher kemudian mencecar Mourinho lagi seputar hal tersebut, dengan bertanya apa yang menurutnya harus dilakukan oleh wasit secara khusus kepada para pemain Hull. Di sinilah Mourinho tampaknya merasa “sudah cukup”.

Well, jika tak paham sepakbola, seharusnya Anda tak usah memegang mikrofon di tangan,” ucap Mourinho seraya berlalu meninggalkan Fisher.

Leave a Reply

%d bloggers like this: