Kemenangan telak Dari West Ham Perlu Dijadikan Tolak Ukur

Kemenangan telak Dari West Ham Perlu Dijadikan Tolak Ukur
Kemenangan telak Dari West Ham Perlu Dijadikan Tolak Ukur

Kemenangan telak Dari West Ham Perlu Dijadikan Tolak Ukur

Kevin de Bruyne menilai Manchester City tampil sangat baik kala berhasil menaklukan West Ham United. Dia menyebut performa itu perlu dijadikan tolok ukur ke depannya.

City memang menang telak 4-0 kala bertandang ke London Stadium, Kamis (2/2/2017) dinihari WIB. The Citizens sudah unggul tiga gol di paruh pertama lewat De Bruyne, David Silva, dan Gabriel Jesus, lalu menambah satu gol lagi lewat penalti Yaya Toure di babak kedua.

Tak cuma dominan dengan penguasaan bola mencapai 70%, City juga tajam. Empat tembakan tepat target seluruhnya berbuah gol.

City juga membatasi West Ham hingga hanya mendapatkan sedikit kesempatan. Tuan rumah mencatatkan enam upaya dan cuma satu yang mengarah ke gawang.

“Saya rasa kami tampil sangat baik. Kami tahu setelah laga di Piala FA bahwa sangat penting untuk memulai dengan agresif dan saya rasa kami bekerja dengan sangat baik, mencetak sejumlah gol bagus dan jelas ketika Anda memimpin 3-0 di jeda, sangat penting untuk berkonsentrasi di awal babak kedua,” kata De Bruyne.

“Setelah 4-0, konsentrasi sedikit berkurang tapi saya rasa secara keseluruhan itu performa yang sangat bagus. Segalanya bagus, kami tampil terorganisasi dan permainan kami sangat baik.”

“Jelas semuanya berjalan bagus hari ini dan kami harus bekerja dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan hari ini, dan saya rasa kami akan sangat berbahaya,” imbuhnya seperti dilansir situs resmi klub.

Ini terjadi kedua kali secara beruntun City menang telak dan clean sheet. Sebelumnya mereka melibas Crystal Palace 3-0 di ajang Piala FA.

Leave a Reply

%d bloggers like this: