Kurnia Meiga Siap Berbagi Pengalaman Dengan Satria Tama

Kurnia Meiga Siap Berbagi Pengalaman Dengan SatrKurnia Meiga Siap Berbagi Pengalaman Dengan Satria TamaTama

Kurnia Meiga Siap Berbagi Pengalaman Dengan SatrKurnia Meiga Siap Berbagi Pengalaman Dengan Satria TamaTama

Kiper milik Arema ini mensyukuri pemanggilan timnas karena masih dipercaya untuk memperkuat skuat Garuda setelah terakhir kali di Piala AFF 2016.

Timnas Garuda berencana menantang tuan rumah Kamboja pada Kamis 8 Juni 2017. Tim akan terbang ke Kamboja, Senin 5 Juni 2017. Sedangkan uji coba melawan Puerto Rico bakal dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa 13 Juni 2017.

“Alhamdulillah dan bersyukur masih dipercaya menjaga gawang Indonesia. Apalagi sekarang kiper-kiper muda juga banyak yg potensial dan menunjukan kualiatas terbaiknya,” ujar Kurnia Meiga, Rabu (31/5).

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Entong ini juga siap memberikan pengalamannya kepada pemain muda, terutama Satria Tama yang menjadi satu-satunya kiper yang dipanggil Milla selain dirinya.

“Ya, sebagai yang lebih senior itu harus berbagi pengalaman pada yang lebih muda, itu bisa meningkatkan performa serta percaya dirinya,” tambah Kurnia Meiga.

“Walaupun bergabung dengan yang muda-muda, tidak ada perbedaan karena jika sudah di lapangan semua sama. Tidak ada senior serta junior dan pasti semua berlomba-lomba menunjukkan yang terbaik apalagi untuk negara.”

Patut diketahui Milla memang sengaja memasukkan lima pemain senior dalam dua laga uji coba ini. Selain Meiga ada Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Fachruddin, dan Bayu Pradana.

Leave a Reply

%d bloggers like this: