‘MU Jauh Lebih Sibuk Ketimbang Chelsea’

'MU Jauh Lebih Sibuk Ketimbang Chelsea'
'MU Jauh Lebih Sibuk Ketimbang Chelsea'

‘MU Jauh Lebih Sibuk Ketimbang Chelsea’

Manchester United tampaknya menjadi tim yang paling berat untuk melewati babak delapan besar Piala FA. Tim arahan Jose Mourinho harus menghadapi tim pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, Chelsea di fase tersebut.

Manajer yang musim lalu didepak dari Chelsea itu juga langsung memberikan respons terhadap hasil undian babak delapan besar Piala FA tersebut. Tentu bukan Mourinho namanya jika tidak menyemburkan kata-kata bernada perang urat saraf terhadap tim arahan Antonio Conte.

Sementara itu, laga babak delapan besar Piala FA bakal digelar pada 10-13 Maret 2017. MU akan bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge.Ia menilai Chelsea tentu tidak seberat MU yang masih harus mengikuti banyak kompetisi sehingga Mourinho enggan memikirkan lawannya itu.

Pelatih asal Portugal itu berpendapat, timnya jauh lebih sibuk memperjuangkan banyak kompetisi di Inggris maupun Eropa ketimbang Chelsea.

“Kami harus bermain lawan Saint Etienne (di Liga Europa pekan ini), harus main di final Piala Liga (lawan Southampton), mungkin semoga saja masih harus menghadapi tim lain di Liga Europa,” cetus Mourinho.

“Kami harus berjuag keras untuk meraih posisi empat besar di Liga Primer Inggris. Banyak hal yang harus saya pikirkan.”

“Chelsea hanya bisa memikirkan itu (Piala FA) karena mereka sudah ‘juara’ (Liga Primer Inggris) dan tak ada lagi yang diperjuangkan,” terang Mourinho melanjutkan.
“Kami akan bertarung di Piala FA, tapi Piala Liga adalah yang kami miliki dengan kemungkinan juara 50 persen,” tegas Mourinho.

“Berikutnya adalah meraih hasil maksimal saat menghadapi St Etienne (Rabu)  untuk bisa lolos ke babak 16 besar.”

Leave a Reply

%d bloggers like this: