Panas di Santiago Bernabeu

Real Madrid akan menjamu Barcelona pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (24/4) dinihari WIB. Duel raksasa Spanyol ini dijamin bakal berlangsung panas.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, kedua tim ini merupakan kandidat kuat juara La Liga musim ini. Hingga jornada 32 kemarin, kedua klub ini berada di puncak klasemen di mana Real Madrid berada di puncak dnegan raihan 75 poin sementara Barcelona berada di posisi kedua dengan raihan 72 poin.

Dengan sisa enam pertandingan di La Liga musim ini, maka laga El Clasico kali ini bisa dikatakan sebagai laga kunci penentuan juara La Liga di akhir musim nanti.

Performa kedua tim jelang El Clasico ini bisa dikatakan cukup berbeda. El Real tercatat tidak terkalahkan di lima pertandingan terakhir di La Liga dengan meraih 4 kemenangan dan satu hasil seri, sementara El Blaugrana kalah 2 kali dari 5 laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Pada laga ini Real Madrid dipastikan tidak akan diperkuat oleh sejumlah pemain utamanya. Nama-nama seperti Gareth Bale, Pepe dan Raphael Varane dipastikan absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Di kubu tim tamu, Pelatih Luis Enrique datang ke Madrid tanpa sejumlah pilar utamanya. Rafinha dan Aleix Vidal tidak bisa bermain pada laga ini karena mengalami cedera, sementara Neymar tidak bisa bermain pada laga ini setelah banding yang diajukan Barcelona untuk kartu merahnya ditolak oleh operator La Liga.

Leave a Reply

%d bloggers like this: