Pembelaan Untuk Selebrasi Datar Lionel Messi

Pembelaan Untuk Selebrasi Datar Lionel Messi
Pembelaan Untuk Selebrasi Datar Lionel Messi

Pembelaan Untuk Selebrasi Datar Lionel Messi

Direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez, mengeluarkan pembelaan untuk Lionel Messi menyusul selebrasi datar yang dilakukan pemain asal Argentina itu ketika mengalahkan Leganes di Camp Nou, Minggu (19/2) malam waktu setempat.

Messi memborong dua gol kemenangan 2-1 atas Leganes pada pertandingan yang sempat diwarnai cemoohan suporter tuan rumah. Penyerang asal Argentina itu mencetak gol pertama pada menit keempat, sedangkan gol penentu kemenangan Barcelona diciptakan penyerang 29 tahun itu lewat tendangan penalti saat injury time babak kedua.

“Saya tidak berpikir selebrasi gol Messi merupakan respons untuk suporter. Saya pikir tidak ada motif, sering kali pesepakbola mencetak gol tapi tidak merayakannya,” ucap Fernandez seperti dikutip dari Sport.es.Messi tidak merayakan gol kemenangan yang diciptakannya melalui tendangan penalti. Kapten timnas Argentina itu menunjukkan wajah datar meski Neymar mengajaknya merayakan gol tersebut.

Tindakan itu memunculkan rumor Messi tidak senang dengan sikap suporter Barcelona yang mencemooh skuat Azulgrana saat melawan Leganes. Namun, Fernandez membantah rumor Messi kecewa dengan suporter Barcelona.
Menariknya, ketika mencetak gol pertama pada menit keempat, Messi merayakan gol tersebut. Messi merayakan gol pertamanya bersama Luis Suarez, pemain yang memberinya assist.

Sementara itu pelatih Luis Enrique menolak menjawab pertanyaan seputar selebrasi datar Messi. Enrique mengaku tidak pantas menjawab pertanyaan seputar hal tersebut.

“Saya tidak melihat apakah Messi merayakan gol atau tidak. Saya bukan orang yang tepat untuk menjawabnya,” ucap Enrique singkat.

Kemenangan atas Leganes membuat Barcelona tetap hanya tertinggal satu poin dari Real Madrid di klasemen sementara La Liga. Tapi, Madrid memiliki jumlah pertandingan dua lebih banyak dibanding Blaugrana.

Leave a Reply

%d bloggers like this: