Penyebab Arema Kalah Dari Persija

Penyebab Arema Kalah Dari Persija

Penyebab Arema Kalah Dari Persija

 

Pelatih Arema Aji Santoso menilai kekalahan ini lantaran tidak tampil dengan skuat utama dengan alasan beberapa pemain yang cedera. Sebut saja Esteban Vizcarra dan Arthur Cunha yang cedera.

“Saya sudah sampaikan sebelum pertandingan jalannya laga sudah diprediksi berjalan cukup sengit terutama babak kedua sayang banyak peluang tak menjadi gol. Selamat untuk Persija menang 2-0,” ujar Aji Santoso selepas laga.

“Ini tadi Arema tidak tampil dengan komposisi pemain terbaik. Pas uji coba lapangan Esteban Vizcarra mendapatkan cedera hamstring sedangkan Arthur Cunha masih belum fit. Sangat disayangkan tentunya kita main dengan bukan komposisi terbaik,” tambahnya.

Beri gol mudah pada lawan

Lebih lanjut juga Aji menyoroti para pemain belakang yang tidak disiplin dalam menjaga lini pertahanan terutama saat terjadinya dua gol dari Persija. Selain itu juga pihaknya juga menyayangkan banyak peluang terutama di babak kedua tidak berhasil menjadi gol.

“Yang kedua, golnya juga terjadi bukan dengan proses gol dengan kerja sama yang sangat baik. Hanya pemain saya saja yang kurang mengantisipasinya dengan baik. Babak kedua saya kira juga sudah baik dengan banyaknya peluang yang tercipta tapi peluang itu belum dikonversi menjadi gol,” tegasnya.

Terakhir ia juga menilai kepemimpinan wasit Aprisman Aranda juga berat sebelah. Banyak keputusan dari wasit asal Panjang Pandang yang merugikan timnya.

“Itu sekali lagi bukan suatu alasan tim kami kalah. Tapi kondisi Ismed terkena Handball di depan wasit hanya didiamkan saja. Yang pentingnya wasit intropeksi saja,” tutupnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: