Presiden Real Madrid Pastikan Tak Kepikiran Jual Target Manchester United Ini

Presiden Real Madrid Pastikan Tak Kepikiran Jual Target Manchester United Ini

Presiden Real Madrid Pastikan Tak Kepikiran Jual Target Manchester United Ini

Mantan bintang Tottenham Hotspur ini dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United di tengah gencarnya Real Madrid memburu bintang remaja Monaco, Kylian Mbappe.

Manajer Setan Merah, Jose Mourinho secara terbuka membahas Bale. Ia mengatakan prospek klub mendatangkannya lebih besar jika dia tidak masuk starting XI Zinedine Zidane dini hari tadi (9/8).

Namun, Bale menjadi starter pada laga yang mereka menangkan dengan skor 2-1 tersebut di Skopje. Perez pun menepis rumor kalau pemain 28 tahun tersebut akan meninggalkan Madrid.

“Setiap kemenangan penting bagi kami, tetapi kami akan melangkah selangkah demi selangkah,” kata Perez kepada wartawan usai pertandingan dikutip dari goal.com (9/8).

“Kami punya pemain hebat dan ide saya dan Zidane usai memenangkan Liga Champions adalah melakukan segalanya agar tetap dengan tim yang sama,”

Walau Perez mengatakan ingin dengan tim yang sama mereka tetap kehilangan pemain pada bursa transfer musim panas ini. Mereka telah kehilangan Danilo yang pindah ke Manchester City, Alvaro Morata ke Chelsea dan James Rodriguez ke Bayern Munchen (pinjaman). Tetapi, sampai saat ini belum membuat pembelian besar. Mereka baru mendatangkan Dani Cabellos (dari Real Betis), Theo Hernandez (dari Atletico) dan Vinicus Junir (dari Flamengo).

Bale sendiri musim lalu hanya tampil 19 laga di La Liga dan menyumbangkan tujuh gol. Penampilannya terbatas karena cedera yang terus menghampirinya, tetapi ketika di fit dia selalu menjadi pilihan utama Zidane.

Leave a Reply

%d bloggers like this: