Presiden Roma Pede Kiper Arsenal Ini Akan Memilih Bertahan Lebih Lama Di Olimpico

Presiden Roma Pede Kiper Arsenal Ini Akan Memilih Bertahan Lebih Lama Di Olimpico

Presiden Roma Pede Kiper Arsenal Ini Akan Memilih Bertahan Lebih Lama Di Olimpico

Presiden Roma James Palotta mengatakan bahwa kiper Arsenal Wojciech Szczesny ingin memperpanjang masa bermainnya di klub tersebut. Saat ini memang ada rumor yang mengatakan bahwa Szczesny hampir bergabung dengan Juventus.

Szczesny, telah menghabiskan dua musim terakhir bermain dengan status pinjaman di Stadion Olimpico. Kini, ia merencanakan pembicaraan kontrak dengan Arsenal mengenai masa depan jangka panjangnya di klub tersebut.

Agen kiper asal Polandia tersebut telah memastikan bahwa Juventus juga tertarik untuk mendapatkan Szczesny. Ia menjadi kandidat penerus jangka panjang bagi Gianluigi Buffon yang telah berusia 39 tahun.

Roma akan memperbaiki kedalaman skuat

Namun Roma akan enggan kehilangan pemain kunci mereka lainnya, setelah merelakan Miralem Pjanic pindah ke Juventus musim panas lalu dan Palotta yakin bahwa Szczesny ingin tetap bertahan di Roma.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin bertahan bersama kami. Saya akan mengatakan lebih banyak, saya terkejut dengan fakta bahwa beberapa pemain yang saya pikir ingin pergi menghampiri saya sebelum dan setelah pertandingan terakhir untuk mengatakan bahwa mereka ingin tetap bertahan,” kata presiden Roma tersebut.

“Ini pertanda bahwa kami memiliki tim yang bagus, kami memang kurang memiliki kedalaman dan Monchi akan membantu kami untuk mengatasi masalah itu,” tambahnya.

Kontrak Szczesny tersisa setahun di Arsenal

Szczesny tetap dianggap sebagai pemain berharga di Arsenal karena bakatnya. Hanya saja, temperamennya membuat Arsene Wenger memilih untuk tetap meminjamkannya ke Roma.

Namun bagaimanapun itu, Arsenal harus membuat keputusan tentang masa depan pemain berusia 27 tahun itu pada pertengahan tahun ini. Pasalnya, kontrak Szczesny akan berakhir pada akhir musim depan dan David Ospina akan bergabung dengan Fenerbahce.

Musim depan, Arsenal tetap akan bermain di banyak kompetisi. The Gunners tentu membutuhkan kiper cadangan yang berkualitas untuk bisa bertahan hidup di Premier League, Piala FA, Piala Liga dan Liga Europa.

Leave a Reply

%d bloggers like this: