Ramos Tetap Tenang Meski Baru Dikalahkan Valencia

Ramos Tetap Tenang Meski Baru Dikalahkan Valencia
Ramos Tetap Tenang Meski Baru Dikalahkan Valencia

Ramos Tetap Tenang Meski Baru Dikalahkan Valencia

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos tetap tenang meski timnya baru saja kalah dari Valencia dengan skor tipis 2-1 di ajang La Liga, Kamis (23/2) dini hari WIB lalu.

Dua gol kilat Valencia yang dicetak Simone Zaza dan Fabian Orellana membuat Valencia menang 2-1 atas anak-anak Zinedine Zidane. El Real yang menekan pertahanan Vlaencia di sepanjang laga gagal meraih kemenangan di laga ini.

Kekalahan itu tak berpengaruh terhadap posisi Real Madrid di puncak klasemen. Mereka masih unggul satu poin dari Barcelona dan masih menyimpan satu laga lebih banyak dari Blaugrana.

“Setiap kali Anda kalah, itu selalu sangat mudah untuk menarik kesimpulan, tapi kami harus tetap tenang karena kami telah memberikan laporan yang baik dari diri kita sendiri di pertandingan melawan Valencia,” kata Ramos di situs resmi Real Madrid.

“Kekalahan itu menyakitkan karena ini adalah kesempatan kunci untuk menambah keuntungan kita di atas, tapi kita harus bergerak dan berpikir tentang pertandingan berikutnya. Liga masih panjang,”

“Itu adalah pertandingan yang benar-benar intens dan kami akan senang telah menempatkan beberapa poin di papan klasemen karena ini adalah keuntungan dan kesempatan untuk meningkat kesenjangan pada saingan kami,”

“Pada akhirnya, dua kesalahan di awal laga telah membuat kami kesulitan di sepanjang permainan. Kami juga sudah berusaha keras untuk mengejar selisih gol, tapi akhirnya tak berhasil.”

Lebih lanjut, mantan pemain Sevilla itu juga memuji kerja keras para pemain Valencia yang ia nilai bermain hebat di pertandingan malam itu.(Four Four Two)

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: