Shaw Berharap Manfaatkan Kesempatan di Tim Inti MU

Luke Shaw bertekad untuk memanfaatkan kesempatan bermain di tim inti Manchester United sebaik mungkin, usai kemarin ikut turun ketika klubnya menang atas Anderlecht di leg kedua perempat final Liga Europa.

Pemain Inggris sempat tak masuk dalam rencana utama Jose Mourinho di awal musim, namun beberapa pekan belakangan ini ia kembali jadi andalan seiring usaha MU finish di empat besar Premier League dan meraih trofi Eropa.

Dengan cedera yang dialami oleh Marcos Rojo, kesempatan Shaw untuk bermain semakin besar, namun sang bek muda percaya bahwa memiliki pemain bagus di berbagai posisi adalah hal yang wajib dimiliki klubnya.

“Saya belakangan ini tak sering bermain, dan dengan 120 menit kemarin, itu membantu saya kembali bugar. Hal itu akan mempermudah saya untuk menjalani pertandingan berikutnya,” tutur Shaw menurut FFT.

“Tentu saja, kami akan pulih dengan baik, namun hal yang hebat mengenai tim kami adalah kami punya banyak pemain hebat di semua posisi. Ketika ada peluang, mereka akan memanfaatkannya, dan tim terlihat amat kuat ketika berlatih.”

“Semua orang berjuang untuk meraih tempat, karena kami dinanti banyak laga penting. Tentu saja kami ingin finish di empat besar juga, dan sekarang kami sudah masuk semifinal. Semua orang ingin bermain, semua orang ingin menunjukkan mereka layak masuk tim utama.”

United diundi bertemu dengan Celta Vigo di babak semifinal Liga Europa musim ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: