Wenger Berpendapat Pertandingan Atraktif Antara Chelsea Dan Arsenal

Wenger Berpendapat Pertandingan Atraktif Antara Chelsea Dan Arsenal

Wenger Berpendapat Pertandingan Atraktif Antara Chelsea Dan Arsenal
Semakin sering menjalani pertandingan tentu saja akan membuat para pemain menjadi lebih ahli dalam menghadapi lawan dan mengerti bagaimana menghadapi segala macam teknik di lapangan. Selain itu pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa pertandingan melawan Chelsea kali ini akan jadi permainan yang berbeda, namun akan tetap menjadi pertandingan atraktif dan gila.

Khayalak ramai mengetahui bahwa Arsenal dan Chelsea akan kembali bertemu. Pertandingan ini pun akan diselenggarakan di Stamford Bridge untuk melakoni leg pertama semifinal Carabao Cup, ini menjadi pertemuan kedua dari tiga pertemuan kedua tim pada bulan Januari ini.

Pada saat pertandingan pertama di Premier League pekan lalu, The Gunners harus puas bermain imbang 2-2 melawan Chelsea. Namun Wenger mengungkapkan ini akan menjadi permainan yang berbeda saat keduanya bertemu di semifinal Carabao Cup.

“Di liga kedua tim memiliki satu pertandingan untuk mendapatkan tiga poin. Dan di pertemuan kali ini, lebih dari 180 menit, ini selalu sedikit berbeda,” kata Arsene Wenger.

Selain itu Arsene Wenger menambahkan bahwa dia berharap timnya mampu tampil lebih solid dan kokoh dalam pertahanan. Dan juga tindakan dalam memaksimalkan setiap kesalahan lawan menjadi peluang penting bagi tim juga sangat penting bila ingin memenangkan pertandingan.

“Anda ingin pergi ke sana, menjadi solid dan mencoba mengambil keuntungan dari setiap kesalahan, dari setiap kelemahan, untuk memenangkan pertandingan. Kami juga tahu ada pertandingan lain setelah itu, dan kami perlu solid di pertahanan juga,” sambungnya.

“Saya yakin ini akan menjadi pertandingan yang sangat atraktif, tapi sepakbola begitu tak bisa diprediksi. Kedua tim saling kenal dengan baik, mereka tahu mereka juga memiliki 180 menit untuk memenangi ini, jadi segalanya mungkin. Ini akan jadi pertandingan gila dan ketat,” tutupnya dalam memberi penjelasan.

Leave a Reply

%d bloggers like this: